Wednesday, September 16, 2009

Lagu Seventeen - Selalu Mengalah

Lirik Lagu Seventeen - Selalu Mengalah

Jelaskan Padaku Isi Hatimu
Seberapa Besar Kau Yakin Padaku
Untuk Tetap Bisa Bertahan Denganku
Menjaga Cinta Ini

Pertengkaran Yang Terjadi
Seperti Semua Salahku
Mengapa Selalu Aku Yang Mengalah
Tak Pernahkah Kau Berfikir
Sedikit Tentang Hatiku
Mengapa Ku Yang Harus Selalu Mengalah
Pantaskah Hatiku Masih Bisa Bersamamu

Jelaskan Padaku Isi Hatimu
Seberapa Besar Kau Yakin Padaku
Untuk Tetap Bisa Bertahan Denganku
Menjaga Cinta Ini

Mengapa Selalu Aku Yang Mengalah
Tak Pernahkah Kau Berfikir
Sedikit Tentang Hatiku
Mengapa Ku Yang Harus Selalu Mengalah
Pantaskah Hatiku Masih Bisa Bersamamu
2X

powered by lirik lagu indonesia

Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Kini barulah aku faham kenapa lelaki itu delicate lagu ni padaku. Kenapa selama ini aku tak faham dgn perasaan dn kesabarannya padaku. 

Emm, biarlah, aku terima segalanya mungkin ini dugaanku sebelum aku menemui cinta yang baru. Cinta yang lebih bermakna dan yang dapat membahagiakanku. Mungkin kalau aku teruskan dengan hubangan itu, aku tidak bahagia. Apa yang ALLAH takdirkan adalah yang terbaik.

No comments:

Post a Comment